Sukses

Ngevlog Bareng Jokowi, Justin Trudeau Bicara soal NKRI

Tak hanya itu, dalam video yang diunggah di situs berbagi video, Trudeau membuat testimoni untuk Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kunjungannya ke Hamburg, Jerman, Presiden Joko Widodo membuat vlog bareng para pemimpin dunia. Presiden Jokowi mengabadikan aktivitasnya saat mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi Kelompok Negara 20 (KTT G20).

Salah satu yang mencuri perhatian ialah vlog Jokowi bersama Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau. Perdana Menteri muda yang terkenal dengan paras tampannya itu menyapa warga Indonesia.

"Halo teman-teman dari Indonesia, ini Justin Trudeau dan saya di sini bersama Joko dan saya menikmati waktu saya di sini," ujar Trudeau.

Tak hanya itu, dalam video yang diunggah di situs berbagi video, Trudeau membuat testimoni untuk Presiden Jokowi. Ia memuji Jokowi yang mau bekerja keras demi membangun Indonesia.

"Dia telah bekerja keras untuk memastikan kita bersama untuk membangun masa depan Indonesia yang lebih baik," kata Trudeau.

Tampak ibu negara, Iriana Jokowi, berada dalam frame video tersebut. Pengambilan gambar dilakukan oleh Justin Trudeau. Jokowi juga menyertakan foto-foto aktivitasnya saat mengikuti KTT G20.

Jokowi mengajak serta jajaran menteri seperti Menteri Luar Negeri, Retno LP Marsudi, Menteri Keuangan, Sri Mulyani, Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, dan Dubes RI untuk Jerman, Fauzi Bowo. *


Berikut video selengkapnya



(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.