Sukses

Binatang Misterius Diduga Penyebab Matinya 12 Domba Milik Warga

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 12 domba dilaporkan mati hampir secara bersamaan di Desa Bhanjanagar, Ganjam, India. Warga menduga kedua belas domba itu mati dibunuh binatang misterius.

Dilaporkan The Samaya, polisi Ganjam telah menyelidiki kasus tersebut. Polisi menemukan jejak kaki aneh yang belum dapat dideteksi sebagai jenis binatang apa. Jejak kaki misterius itu menuju ke arah hutan.

Dibantu petugas kehutanan, polisi menyisir area hutan, tetapi tidak mendapati apa pun. Warga sekitar semakin dilanda kecemasan. Sebab, tidak hanya di Desa Bhanjanagar, matinya domba secara misterius juga terjadi di wilayah sekitar.

Dengan semakin banyaknya laporan tentang pembunuhan domba oleh binatang misterius, para pemilik domba meminta bantuan ganti rugi kepada pemerintah negara bagian. Insiden kematian domba juga terjadi di wilayah Niali, Kalahandi, Nuapada, Kendrapara, dan Jagatsinghpur.

Belum ada pihak yang berani berkomentar tentang jenis binatang pembunuh domba tersebut. Namun, sebagian warga menduga, binatang itu sejenis makhluk legendaris Chupacabra. *

(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6