Sukses

Selamatkan Bocah dari Penculikan, Pemuda Malah Dipecat

Liputan6.com, Oregon - Dillon Reagan asal Portland, Oregon, baru saja menghentikan sebuah usaha penculikan. Anehnya, berkat jasanya tersebut ia justru dipecat oleh perusahaan tempat ia bekerja.

Menurut perusahaan tempat Dillon bekerja, Home Depot, pemuda itu telah melanggar kebijakan perusahaan. Kebijakan yang cukup aneh tersebut meminta karyawan untuk tidak terlibat dalam usaha penculikan.

"Pada saat itu, satu-satunya yang saya pikirkan adalah keselamatan anak itu," ujar dia seperti dilansir dari AOL.

Ia menjelaskan kronologis penculikan tersebut. Menurut Dillon, saat dia sedang bekerja, ia mendengar suara wanita yang panik dan menangis. Wanita itu meminta bantuan karena anaknya telah diculik.

Dillon dan temannya kemudian menelepon polisi. Atas saran petugas operator, mereka mengikuti penculik itu sampai polisi tiba. Dillon dan temannya mengintai dan berjaga-jaga jangan sampai si penculik kabur sebelum polisi tiba.

Ketika akhirnya polisi tiba, ia menyerahkan masalah tersebut ke pihak berwajib. Dillon hanya 10 menit meninggalkan tempatnya bekerja, namun alangkah terkejutnya pemuda itu, saat keesokan harinya atasannya memarahinya. Malahan, sebulan kemudian ia dipecat dari tempat tersebut.

Dillon membagikan pengalamannya di media sosial. Warganet yang membaca kisah Dillon tak percaya perusahaan tersebut tega memecat pria itu karena menyelamatkan seorang anak dari penculikan.

Dengan besarnya perhatian media, perusahaan tersebut menarik kembali keputusan mereka. Namun, Dillon tak yakin apakah dia ingin kembali ke pekerjaannya karena perlakuan tak adil yang ia terima. *

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Kasus Pria Bekasi Dibakar Hidup-Hidup Bikin Dunia Prihatin
Artikel Selanjutnya
Alasan 3 Bocah Cabuli Kambing Usai Bertindak Asusila pada 6 Teman