Sukses

5 Iklan Indonesia Paling Kreatif dan Lucu Dijamin Buat Tertawa

Beberapa memperlihatkan humor yang renyah dan menghibur dan sebagian juga menyajikan nilai kehidupan yang membuat para penontonnya tersadar.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini iklan tidak hanya sebatas nongol aja di televisi. Kehadirannya juga kerap membuat orang kesal pasalnya juga muncul di sela-sela sosial media, Youtube atau bahkan pada website-website yang kita buka. Sebenarnya itu merupakan hal yang harus dimaklumi, pasalnya eksistensi program televisi, video dan juga bermacam-macam website dan juga aplikasi justru berhasil terus hidup karena disponsori oleh iklan-iklan itu.

Sisi lain iklan selain untuk berpromosi juga ada hal baiknya, misalnya seperti memberikan informasi dan juga memberikan sajian tayangan yang menghibur dan menarik. Contohnya saja iklan yang ada di Thailand yang sangat terkenal unik dan bisa mengundang tangis para penontonnya.

Akan tetapi perlu diketahui bahwa tidak hanya Thailand saja, di Indonesia juga juga demikian, ada beberapa iklan yang mempunyai kualitas jempolan. Beberapa memperlihatkan humor yang renyah dan menghibur dan sebagian juga menyajikan nilai kehidupan yang membuat para penontonnya tersadar.

Selengkapnya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini