Sukses

Kalahkan Gangnam Style, Ini Video Klip Paling Banyak Ditonton

Liputan6.com, Jakarta - Selama lima tahun terakhir, video klip Gangnam Style oleh Psy telah menjadi klip paling banyak ditonton di Youtube. Saking populernya, video tersebut memaksa Youtube menulis ulang kodenya karena melebihi jumlah maksimum yang pernah dibuat.

Namun kini tidak lagi, video klip See You Again oleh Wiz Khalifa dan Charlie Puth telah mengalahkan rekor Gangnam Style tersebut.

Pada Rabu (12/07), pukul 11.10 WIB, See You Again telah ditonton sebanyak 2.901.258.827 kali, sementara Gangnam Style ditonton sebanyak 2.895.844.506 kali. Jika dikalkulasikan, ini berarti lagu ballad tersebut telah didengarkan sebanyak 21.759 tahun.

"Saya bergabung dengan Youtube pada tahun 2007 dengan harapan bisa membuat video yang mencapai 10.000 penayangan, dan baru saja dengar tentang See You Again, Wow," tulis Charlie Puth di akun Twitternya.

See You Again merupakan lagu yang ditulis untuk film aksi Furios 7 dan menjadi penghormatan untuk Paul Walker yang meninggal sebelum film tersebut selesai. Lagu tersebut juga menjadi lagu yang terlaris di seluruh dunia pada 2015 dan menjadi nominasi lagu terbaik di Grammy dan Oscar.

Meski demikian, Wiz Khalifa dan Charlie Puth sepertinya tak bisa berpangku tangan. Sebab lagu Despacito dari Luis Fonsi telah dilihat sebanyak 2,5 miliar dan tak menunjukkan tanda-tanda penurunan. *

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Bagaimana Warganet Kenang Chester Bennington, Vokalis Linkin Park
Artikel Selanjutnya
Saksikan Dear Haters: Romantisnya Asmara, Rekayasa atau Bukan?