Sukses

20 Tahun Dikurung di Ruang Gelap, Wanita Ini Diselamatkan Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita yang saat ini berusia 50-an, ditemukan dikurung di sebuah kamar gelap selama 20 tahun terakhir. Wanita itu dikurung di sebuah rumah di desa Candolim, India, karena dianggap memiliki perilaku abnormal.

Melansir dari Hindustan Times, wanita itu diselamatkan setelah sebuah lembaga swadaya masyarakat (LSM) memberitahukan pada polisi. Tim dari kepolisian pun menggerebek rumah tersebut atas informasi yang diterima.

"Wanita itu dikunci di ruangan gelap dan hanya diberi makanan serta air lewat jendela," kata juru bicara kepolisian setempat.

Lebih jauh dijelaskan bahwa saat polisi memasuki ruangan, mereka mendapati wanita itu telanjang dan tak berani keluar dari ruangan. Mengutip pernyataan anggota keluarga, wanita itu mengalami gangguan jiwa sejak menikah dengan seorang pria dari Mumbai.

Mirisnya, kemudian diketahui bahwa pria itu sebelumnya telah menikah dengan wanita lain. Wanita itu dikunci di kamar karena mulai bersikap tidak normal sejak kembali dari Mumbai.

Kini wanita yang tak disebutkan identitasnya itu telah dibawa untuk mendapat perawatan. Sementara itu, belum ada yang ditetapkan menjadi tersangka atas peristiwa tersebut. Polisi masih berusaha mengumpulkan pernyataan dari para saksi. *

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Tragis, Wanita Tewas Dipaksa Suami Aborsi 4 Kali dalam Setahun
Artikel Selanjutnya
Lahirkan Bayi Perempuan, Ibu Babak Belur Dipukuli Kakak Ipar