Sukses

Kesalahan Penggunaan Iphone Malah Hasilkan Foto bak Ujung Dunia

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan munculnya sebuah foto yang menunjukkan dua orang sedang berlayar hingga ke ujung dunia.

Liputan6.com, Jakarta Smartphone sekarang ini semakin canggih. Tak hanya sebagai alat komunikasi, namun juga sebagai kamera. Mengabadikan setiap momen dengan smartphone jauh lebih mudah dan praktis daripada menggunakan kamera beneran. Seakan tak mau kalah dengan kamera DSLR, hasil jepretan kamera smartphone semakin hari semakin bagus saja.

Bicara tentang hasil jepretan kamera smartphone, baru-baru ini warganet dihebohkan dengan munculnya sebuah foto yang menunjukkan dua orang sedang berlayar hingga ke ujung dunia! Namun belakangan diketahui bahwa foto tersebut hanya kekeliruan penggunaan kamera di smartphone. Bagaimana bisa kekeliruan menghasilkan foto yang begitu spektakuler seperti itu?

Foto fenomenal itu menunjukkan 2 orang sedang berlayar dalam perahu di sungai John di Jacksonville, Amerika Serikat. Foto tersebut menjadi viral dan sempat disebut sebagai foto "ujung dunia". Padahal, yang sebenarnya terjadi tidak demikian. Foto tersebut menjadi patah dan seolah memperlihatkan bagian "ujung dunia" karena masalah lain. *

Selengkapnya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini