Sukses

Kisah Haru Dua Sahabat yang Bikin Warganet Menangis

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sahabat merupakan hal terindah dalam hidup. Meski kerap bertengkar, satu sama lain dapat tetap saling memiliki.

 [bacajuga:Baca Juga](3020292 3018874 3020250

Seperti persahabatan anak laki-laki dan perempuan ini. Meski sama-sama belum beranjak dewasa, sebuah kejadian tidak terduga telah terjadi belum lama ini hingga viral di media sosial.

Seorang perempuan dengan akun Twitter @hayliebrie mengunggah kisah mengharukan tentang anak laki-laki dan perempuan tersebut. Dalam foto itu, terlihat sang anak perempuan menangis sambil mengusap air matanya dan memeluk anak laki-laki.

Anak laki-laki yang bernama Merce Meynardie adalah teman dekat si anak perempuan, Mylee. Ternyata mereka sudah tujuh tahun menjalin persahabatan.

Kisah memilukan ini terjadi karena Merce dan keluarganya akan segera pindah rumah dari Louisiana ke California, Amerika Serikat. Alasannya, sang ayah akan memulai pekerjaan barunya di sana.

Saat itulah, Merce sedang berpamitan dengan Mylee sebelum berangkat. Kalimat tak terduga pun muncul dari mulut Mylee, “Hidupku selesai. Aku seharusnya menikahi Merce. Bagaimana aku bisa menikahinya jika dia di California?”

 

Baca kelanjutan artikelnya: Viral, Kisah Mengharukan Kedua Anak Ini Bikin Netizen Nangis. Di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan mengeklik tautan ini.
**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper
Artikel Selanjutnya
Ciptakan Lagu Kehilangan Ayah, Laoneis Bikin Warganet Nangis