Sukses

Pria Ini Habisi Anak Tiri Hanya karena Hilangkan Sepatu

Liputan6.com, Jakarta Tragis, hanya karena anak tirinya menghilangkan sepatu, ayah ini tega membunuh anaknya. Pria asal Inggris ini murka saat anak tirinya kehilangan sepatunya di taman. 

Dilansir dari worldwideweirdnews, Marvyn Iheanacho yang berusia 38 tahun membawa anaknya menikmati senja di sebuah taman. Anak tirinya yang berusia lima tahun ini bernama Alex Malcolm.

Hari yang membahagiakan itu mereka habiskan dengan bepergian ke sejumlah tempat sebelum berhenti di Mountsfield Park, London.

Namun keceriaan hari itu ditutup dengan peristiwa yang mengerikan. Ketika hari telah gelap, bocah itu mengatakan kepada ayahnya, dia kehilangan sepatunya. Barangkali ia lupa menyimpan atau memang telah diambil orang. 

Sarah Strugnell, yang menyaksikan kejadian tersebut mengungkapkan, Malcolm telah meminta maaf sambil menangis. Namun tanpa disangka, Sarah mendengar gerbang taman berderak, serta terdengar pukulan delapan kali berturut-turut.

Iheanacho lalu pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, pria itu menggendong tubuh lemas anak itu. Ketika ibunya, Lilya Breha bertanya apa yang terjadi pada anaknya, Iheanacho mengatakan bahwa Alex tertidur.

Namun, Breha merasa ada yang tidak beres. Ia lalu mencoba memanggil ambulans. Anehnya suaminya menyerang dan mencekiknya.

Akhirnya, dia berhasil meminta pertolongan, anak laki-lakinya dilarikan ke rumah sakit. Menurut dokter, bocah itu menderita luka parah di kepala dan luka dalam di perutnya.

Dokter berhasil melakukan operasi darurat, tapi bocah itu meninggal dua hari kemudian. Iheanacho ditangkap dan didakwa melakukan pembunuhan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Lawan Ayahnya, Bocah Ini Beri Jurus Ampuh agar Tak Dihukum
Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek