Sukses

Biarkan Penumpang Masturbasi di Pesawat, Maskapai Ini Dikritik

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita mengkritik American Airlines karena membiarkannya tidur di samping pria yang masturbasi sambil duduk di tempatnya. Chloe King, seorang manajer public relation dari New York berbagi kisah perjalanannya ke Paris tersebut di Medium.com.

"Saya terbangun tepat sebelum mendarat saat pramugari memanggil saya ke bagian belakang pesawat. Mereka memberitahu saya kalau pria yang duduk di samping saya telah bermasturbasi saat saya tidur," kata Chloe.

Ia menambahkan, wanita yang duduk di sisi lain pemuda itu melihat kejadian tersebut dan meminta pindah. Polisi Prancis telah diberitahu untuk menangkap pria tersebut saat mendarat dan pramugari hanya ingin memberi tahu insiden tersebut pada Chloe.

Namun Chloe merasa marah karena pramugari yang mengetahui hal tersebut tidak membangunkannya dan membiarkannya tetap berada di samping pria itu. Malahan, ia harus duduk di sebelah pria itu selama penerbangan.

"Aku gemetar, menangis, dan berusaha untuk menahannya. Aku tidak bisa membayangkan apa yang terjadi bila dia berbuat lebih dari itu."

Chloe telah mengangkat masalah tersebut dengan American Airlines. Wanita itu akhirnya menerima surel yang berisi permintaan maaf atas layanan yang mengecewakan.

"Kami meninjau bagaimana kami menangani situasi dalam penerbangan tersebut dan telah memberitahu Anda. Selama penerbangan, kru kami telah menghubungi penegak hukum Prancis untuk menangkap pria itu di Paris. Kami tak bisa berbuat lebih jauh," demikian yang tertulis dalam surel permintaan maaf tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Tragis, Wanita Tewas Dipaksa Suami Aborsi 4 Kali dalam Setahun
Artikel Selanjutnya
Ingin Anak Laki-Laki, Wanita Ini Tewas Setelah Aborsi 4 Kali