Sukses

Keren, Seragam Pramugari Maskapai Ini Paling Stylish

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu maskapai penerbangan di Tiongkok baru-baru ini meluncurkan seragam pramugari teranyar. Yang membuat pakaian tersebut tampak istimewa adalah desainnya yang stylish dan berkelas. Seragam tersebut berbeda 180 derajat dengan seragam perusahaan penerbangan lain yang biasanya terkesan kaku dan sederhana.

Inovasi yang dibuat oleh Hainan Airlines ini merupakan kolaborasi perusahaan tersebut dengan desainer Laurence Xu untuk membuat model seragam pramugari terbaru.

Seperti dilansir Boredpanda, Kamis (13/07/2017), desain seragam tersebut terinspirasi pakaian tradisional Tiongkok, Cheongsam. Berbagai elemen khas, seperti lukisan awan, floral, dedaunan, ombak, serta burung mitologi, Roc, juga menghiasi busana tersebut.

Supaya terlihat lebih modis, sentuhan gaya Western pun diberikan. Sehingga nuansa kontemporer yang apik bisa kamu lihat di seragam yang didominasi warna abu-abu, putih, dan biru ini. Hainan Airlines dan Laurence Xu akan memperkenalkan seragam pramugari yang stylish ini ke publik pada acara Paris Couture Week, September 2017.

“Kerja sama yang dilakukan Hainan Airlines dan Lawrence Xu merupakan langkah kami sebagai sebagai leader di industri maskapai penerbangan. Selain menciptakan seragam baru, kami juga ingin menunjukkan imej internasional dari maskapai ini. Khusus untuk rute penerbangan internasional, kami ingin penumpang tahu bahwa Tiongkok adalah negara yang modern juga modis,” kata Xu Fei, Direktur Brand Hainan Airlines.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
5 Maskapai Penerbangan yang Wajib Kamu Ikuti di Instagram
Artikel Selanjutnya
Tren Fashion Era 40-an yang Masih Anda Kenakan hingga Sekarang