Sukses

Ratusan Orang Antre 13 Jam demi Sebuah Tas LV

Liputan6.com, Jakarta Bagi sophaholic, berbelanja adalah aktivitas yang tak bisa dipisahkan dari hidupnya. Mereka sangat fanatik dan menggilai barang-barang buatan brand-brand terkenal.

Mereka selalu menunggu-nunggu untuk memperoleh produk terbarunya. Sepert tampak di Ion Orchard, Kamis, 13 Juli 2017. Sejak pagi 300 orang berkumpul menunggu peluncuran produk Louis Vuitton terbaru. 

Mengapa mereka begitu antusias untuk membeli produk yang harganya tidak murah ini?  Seperti dilansir nextshar, berikut 4 alasannya.

1. Mereka ingin menjadi orang pertama yang mendapatkan koleksi terbaru dari brand favoritnya. Apalagi produk ini adalah kolaborasi antara Louis Vuitton dan Supreme.

Semua mengetahui brand dari Prancis ini telah populer di seantero dunia. Sedangkan Supreme adalah label streetwear yang juga sangat popular. Kolaborasi ini membuat para fans-nya penasaran sehingga mereka ada yang mengantre sejak semalam.

Mereka rela antre berjam-jam hanya untuk memperoleh beberapa pakaian dan aksesori seperti ransel kulit dan chasing  iPhone. 

2. Mereka ingin mendapatkan nomor undian, sehingga mereka bisa menyakasikan secara langsung peluncuraan produk kebanggaannya. Meski launching baru dilakukan Jumat, sejak Kamis pagi mereka sudah antre. 

Bahkan salah seorang yang ikut antre itu adalah Muhammad Syahir. remaja berusia 17 tahun ini telah mengantre sejak jak 6 Sore. Namun betapa malangnya remaja ini, ia berharap mendapatkan nomor undian dibawah 300, namun ternyata ia telah memperoleh nomor 630. 

3. Ternyata mereka membeli barang-barang tersebut untuk mendapatkan untung. Mayoritas para pembeli pertama tersebut akan menjual kembali kepada pihak lain dengan harga yang jauh lebih tinggi. Mereka tak ubahnya seorang calo.

4. Obsesi menjadi ikon fashion kelas atas.

Ternyata, Louis Vuitton brand yang dianggap paling hebat di Singapura. Kolaborasi antara Louis Vuitton dan Fragment Design sebelumnya juga telah menghebohkan penguni negeri pulau ini. 

*Tonton video menarik berikut ini:

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

Artikel Selanjutnya
Wajan Antik Berusia 2.000 Tahun Dihargai Rp 350 Juta, Minat?
Artikel Selanjutnya
5 Oleh-Oleh Kekinan Ini Tengah Hits di Jogja