Sukses

Bilik Mewah Untuk Suami yang Lelah Temani Istri Belanja

Liputan6.com, Jakarta - Kalau sudah belanja, wanita biasanya suka lupa waktu. Suami atau pacar yang menemani hanya bisa pasrah hingga kelelahan.

Atas dasar itu, Global Harbour, mal terbesar di Shanghai, meluncurkan "tempat istirahat suami." Di dalam ruangan tersebut, pacar dan suami yang kelelahan menemani pasangannya berbelanja dapat bersantai dan bermain gim.

Melansir dari South China Morning Post, untuk percobaan, sebanyak empat kotak tempat beristirahat ditempat di sekitar mal dalam satu bulan. Masing-masing kotak atau bilik tersebut dapat menampung satu orang dengan kenyamanan berteknologi tinggi.

Sejauh ini, bilik-bilik tersebut sangat populer digunakan oleh para suami dan pacar yang menunggu pasangan mereka berbelanja. Masing-masing bilik memiliki tempat duduk seperti yang ditemukan di kereta kelas bisnis, dengan tv layar datar, dan konsol permainan.

Walau disukai para pria, bilik tersebut dikritik oleh beberapa wanita. Menurut mereka, sama seperti wanita yang suka lupa waktu bila sedang berbelanja, begitupun para pria bila sudah main gim.

"Seorang pria seharusnya menemani pacarnya berbelanja. Tapi kini, saat aku selesai berbelanja, dia masih saja bermain gim," keluh seorang pengunjung wanita.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Ibu, Ini Rahasia Bikin Anak-anak Betah di Rumah
Artikel Selanjutnya
Suami: Sandra Dewi Suka Keluyuran