Sukses

Mabuk, 4 Gadis Abege Berjoget Erotis di Atas Mobil Polisi

Usai keluar dari sebuah bar, empat gadis itu langsung menaiki kap mobil Polisi yang terparkir di pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta Kelakuan empat gadis yang masih remaja ini membikin geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, usai keluar dari sebuah bar, empat gadis itu langsung menaiki kap mobil Polisi yang terparkir di pinggir jalan. Mereka bahkan berjoget di atasnya laiknya sedang pesta.

Melansir Shanghaiist, rekaman itu pertama kali dibagikan di laman media sosial Tiongkok. Video itu langsung viral dan menjadi perbincangan hangat antarwarganet.

Kejadian itu diketahui terjadi di depan sebuah bar di Guizhou, Tiongkok. Polisi yang akhirnya menyaksikan rekaman itu, mencari keempat gadis remaja di dalam video.

Namun ketika Polisi menemukan keempatnya, gadis-gadis itu ternyata masih di bawah umur. Polisi memutuskan untuk tidak melakukan penahanan kepada empat gadis yang berusia di bawah 17 tahun itu.

Polisi hanya memberikan teguran keras dan menyerahkan keempatnya kepada orang tua masing-masing. Sementara itu, warganet meminta Polisi untuk menindak tegas pemilik bar yang membolehkan masuk anak di bawah umur.

Berikut video keempat gadis mabuk yang berdansa di atas kap mobil Polisi.


(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.