Sukses

Jago Gombal ala Donald Trump

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump bukan hanya sosok kontroversial. Ternyata, orang nomor satu di Amerika itu juga jago menggombal. Dia beberapa kali terekam melayangkan sanjungan manis ke beberapa wanita. Bahkan, Ibu Negara Prancis Brigitte Macron tak luput dari target godaan Trump.

Trump melayangkan gombalannya ketika berkunjung ke Prancis, Jumat 14 Juli 2017. "Anda betul-betul berwujud baik," ucap Trump memuji fisik perempuan 64 tahun itu.

Tidak hanya satu kali, Trump juga menyampaikan kepada Presiden Prancis Emmanuel Macron bahwa dia memiliki istri dengan bentuk fisik yang sangat baik. "Cantik," kata Trump memuji.

Brigitte merespons komentar Trump dengan senyuman. Setelah mendengar pujian tersebut, Brigitte langsung menggenggam tangan Ibu Negara AS Melanie, dan mengajaknya berkeliling kompleks museum Hotel National des Invalides.

Setelah jadi Presiden AS, bukan pertama kali Trump memuji kondisi fisik seorang wanita yang dilihatnya langsung. Belum lama ini, pujian serupa pernah dilontarkan kepada komedian Rosie O'Donnel dan seorang jurnalis Irlandia yang menjadi koresponden untuk media AS Caitriona Perry.

Pujian terhadap Perry disampaikan saat perempuan itu sedang berada di Oval Office untuk menemani Trump yang akan menelepon PM Irlandia Taoiseach Leo Varadkar. Melihat bentuk fisik Perry, miliarder nyentrik ini langsung memuji penampilannya.

"Dari mana Anda? Mari ke sini, kita memang selalu mempunyai jurnalis Irlandia yang cantik," ucap Trump kepada Perry.

Setelah menyampaikan pujian langsung kepada Perry, Trump menceritakan kecantikan sang jurnalis kepada PM Varadkar.

"Dia punya senyum yang cantik di wajahnya, saya bertaruh kalau dia telah melayani Anda dengan baik," kata Trump dalam sambungan telepon kepada Varadkar.

Siapa lagi yah wanita yang bakal digombali Trump?


Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Tak Mau Dipimpin Donald Trump, Madonna Pindah ke Portugis
Artikel Selanjutnya
Pakai Hak Tinggi Saat Tengok Korban Badai, Melania Trump Dicela