Sukses

HUT Trax FM ke-17: Semangat Let's Spread The Pos17ive Vibes

Liputan6.com, Jakarta - Pada Jumat 14 Juli 2017, menjadi hari spesial untuk Trax FM Jakarta, karena merayakan ulang tahunnya ke-17. Untuk memeriahkan peringatan ultahnya, radio kawula muda itu menggelar acara bertema "Let's spread the pos17ive vibes." 

Acara yang berlangsung di Jalan MH Thamrin no.11 gedung Sarinah lantai 8 tersebut juga dihadiri sederet penyanyi papan atas Tanah Air. Bahkan, acara kemeriahan HUT Trax FM juga digelar di beberapa tempat, diantaranya live broadcast di Social House Grand Indonesia dan after party di Blowfish dan Puro.

Nuansa summer festival turut meramaikan perayaan ulang tahun Trax FM kali ini. Hal tersebut terlihat dari dekorasi ruangan berlangsungnya acara. Bahkan, semua yang terlibat dalam kemeriahan HUT Trax FM juga mengenakan baju nuansa summer festival lengkap dengan pernak perniknya seperti bunga ataupun topi.

Beberapa musisi terlihat memeriahkannya sejak pagi, pada program Morning Zone yang dipandu Surya dan Molan dengan bintang tamu Tipe-X dan HIVI. Pukul 10.00 - 16.00 WIB bersama dengan beberapa penyiar Trax Lagee yang dibawakan Febry, Sigi, Cia, Abdan, Khanza, Cindy dan Davy dengan menghadirkan Kotak, Raisa ,Sandy Sandoro, Andien, Tompi, dan Mytha Lestari.

Sementara itu, pada pukul 16.00 - 20.00 WIB dengan program Kompak Bareng yang dipandu Randhika Djamil dan Mister Willz yang menghadirkan RAN dan GAC. Serta masih banyak lagi sederet acara seru lainnya yang menghadirkan Yong Lex dan JKT 48 .

Di ulang tahun ke-17, Sigit Prabowo selaku Head of Marketing Communications, MRA Broadcast Media Division menuturkan harapannya supaya Trax FM menjadi radio anak muda nomor satu di Jakarta, selalu menghadirkan musik-musik berkualitas, bisa memberikan pengaruh-pengaruh positif kepada anak muda, serta menjadi pelopor acara musik yang spektakuler dan berkualitas.

Para pengisi acara seperti penyanyi Raisa merasa sangat senang karena telah menjadi bagian dari ulang tahun Trax FM yang ke-17. Raisa mengatakan bahwa Trax FM menjadi Radio yang sangat mendukung perjalanan kariernya dari awal. Ia pun berharap Trax FM semakin banyak programnya, konten-kontennya semakin kreatif sehingga setiap musisi yang diundang merasa senang dan punya tantangan.

(ul)

Penulis:

Lasmie

Citizen Journalist Sahabat Liputan6.com

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Geisha Sampai Janeta Janet Meriahkan Hut Ke-13 O Chanel
Artikel Selanjutnya
Warganet Riuh Meriahkan HUT RI dengan Emoji #RI72