Sukses

Heboh dan Meriahnya Ulang Tahun Trax FM ke-17

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan berbeda terlihat di Trax FM Jumat, 14 Juli kemarin. Nuansa Summer festival terasa kental saat memasuki area lobby Gedung Sarinah lantai 8 hingga ke dalam ruangan studio dan yang lainnya.

Bunga-bunga warna warni, balon-balon lengkap dengan pernak-pernik lainnya semakin membuat Trax FM terlihat sangat meriah. Hal tersebut lantaran Trax FM tengah merayakan hari jadinya yang ke 17 tahun. Dengan membawa semangat Let's Spread The pos17ive Vibes.

Acara yang dimulai sejak pagi itu pun menyuguhkan rangkaian musik spesial pada hari Jumat kemarin. Kebahagiaan terlihat jelas diraut wajah setiap orang yang ada di lantai 8 gedung Sarinah tersebut. Termasuk sederet musisi dan penyanyi yang turut memeriahkan ulang tahun Trax FM kali ini.

Tak berhenti di situ, siang harinya acara tak kalah sangat meriah, yaitu pemotongan tumpeng yang dipandu oleh Molan dan Surya. Semua larut dalam kebahagiaan. Suasana kekeluargaan dan keakraban terlihat sangat jelas. Mulai dari pimpinan, penyiar, crew, dan staff yang lainnya. Seperti tidak ada jarak di antara mereka semua.

Dimulai dengan pidato sambutan oleh Muhammad Rafiq, selaku Director MRA Broadcast Media Division yang mengungkapkan jika Trax FM akan terus berkomitmen untuk menjadi radio anak muda. Kemudian ia pun berharap Trax FM Jakarta, Semarang dan Palembang tetap berjaya. Dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Ai kemudian pemotongan tumpeng serta kue.

Usai pemotongan tumpeng dan kue, acara yang tidak kalah seru dan beda dari yang lainnya yaitu penghancuran pinata nanas. Pinata nanas merupakan salah satu cara untuk mendapatkan positive five.

Filosofinya yaitu tidak boleh memendam amarah, harus dilepaskan. Dengan cara melimpahkan amarah kita ke pinata nanas itu. Nanti kalau sudah puas dipukul sampai hancur akan mendapatkan yang manis-manis di dalamnya.

Beberapa orang yang berulang tahun pada bulan juli pun ditunjuk untuk menghancurkan pinata nanas tersebut. Ketika sudah hancur ternyata terdapat beberapa makanan di dalamnya.

Itulah beberapa rangkaian acara ulang tahun Trax FM yang ke 17 tahun. Selamat ulang tahun Trax FM,semoga Trax FM semakin jaya.

Penulis:

Lasmie

Citizen Journalist Sahabat liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Kemeriahan Festival Layang-Layang
Artikel Selanjutnya
Warganet Riuh Meriahkan HUT RI dengan Emoji #RI72