Sukses

Viral, Wanita Ini Pakai Payung Mirip Alat Kotrasepsi

Liputan6.com, Jakarta - Payung memang menjadi salah satu barang favorit yang wajib ada di tas ketika musim penghujan tiba. Namun sayangnya, payung tidak melindungi seluruh tubuh penggunanya sehingga masih akan terkena tempias apalagi saat hujan lebat dan angin kencang.

Namun, sebuah gambar yang beredar di jejaring sosial menunjukkan bagaimana seorang perempuan menjadi perhatian orang-orang di sekitarnya karena menggunakan payung dengan desain yang unik.

Perempuan yang mengenakan setelan pekerja itu terlihat dengan santainya menggunggu bus di bahu jalan tanpa khawatir tubuh, pakaian, sepatu dan tasnya terkena hujan.

(mynewshub.cc)

Payung unik itu memang terlihat seperti payung pada umumnya, tapi yang membedakannya hanya plastik yang menempel di bagian ujung payung sehingga bisa melindungi penggunanya dari tempias hujan. Meski terlihat menutupi seluruh tubuh, tapi payung tersebut memungkinkan si pemakai dapat bergerak bebas tanpa masalah.

Namun sayangnya, hingga kini tak diketahui jelas dari mana payung yang mirip alat kontrasepsi itu berasal. Nah, bagaimana menurut kamu. Apakah payung unik tersebut akan menjadi tren kekinian di tahun 2017 ini?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
5 Oleh-Oleh Kekinan Ini Tengah Hits di Jogja
Artikel Selanjutnya
10 Pantai Tersembunyi di Jogja yang Instagenic