Sukses

Heboh, Rio Lahirkan Anak Anjing Berbulu Hijau

Langka, anjing dengan bulu berwarna hijau ini mungkin satu-satunya anjing sejenis di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Langka, anjing dengan bulu berwarna hijau ini mungkin satu-satunya anjing sejenis di dunia. Tentu saja ini mengejutkan pemiliknya, Louise Sutherland.

Perempuan dari Skotlandia ini telah memelihara anjing Golden Retriever sejak 3 tahun lalu. Namun, ia sangat surprise ketika Rio, anjingnya, melahirkan sembilan anak. Louse lebih terpana karena salah satu dari sembilan anak anjing itu memiliki bulu berwarna hijau.

Biasanya warna bulu anjing yang kita kenal selama ini hanyalah putih, hitam, cokelat, cokelat tua, cokelat keemasan atau abu-abu. Karena itu, anak anjing yang dilahirkan Rio ini menjadi perhatian publik.

Louise dan warganet pun penasaran, kenapa anak anjing ini bisa berwarna hijau? Rupanya warna hijau ini disebabkan oleh pigmen "hijau" yang disebut billiverdin yang terdapat pada plasenta anjing.

Keunikan ini hanya pernah terjadi tiga kali di dunia ini. Karena anak anjing ini berwarna hijau, maka Louise menamai anak anjing ini "forest".

Perempuan ini sengaja memperlakukan anak anjing berbulu hijau ini secara istimewa. Forest mendapat perhatian lebih oleh Louise.

Unik ya?

*Yuk tonton videio menarik berikut ini:

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.