Sukses

Batal Nikah, Wanita Ini Habiskan Rp 400 Juta Undang Tunawisma

Liputan6.com, Jakarta - Sarah Cummins (25) telah memesan tempat di Ritz Charles, Carmel, Indiana untuk resepsi pernikahan yang mewah. Sayangnya, pernikahannya batal. Ia belum mengungkapkan alasannya, tetapi ia mengakui bahwa hatinya sangat hancur.

Walau ia tak jadi menikah, wanita itu tak bisa membatalkan tempat dan makanan yang telah ia pesan. Alih-alih membuang semuanya, Sarah menghubungi tempat penampungan tunawisma di lingkungan dan mengundang mereka.

"Aku benar-benar remuk. Aku menelepon semua orang, meminta maaf, menangis, tapi aku merasa sayang membuang semua makanan yang telah dipesan," katanya seperti dikutip dari Indy Star.

Logan Araujo, pria yang seharusnya menjadi suami Sarah, memuji wanita itu atas tindakannya yang bijaksana. Sekitar 170 orang gelandangan datang ke makan malam yang seharusnya menjadi pesta pernikahan itu.

Toko pakaian setempat turut membantu meminjamkan jas dan gaun pada para tunawisma yang datang ke pesta tersebut. Para tunawisma yang datang merasa terharu sekaligus sedih mendengar kisah Sarah.

"Aku belum pernah memakai pakaian seperti ini. Bagi kami, ini adalah berkah tak terkira. Tapi kami turut bersedih atas apa yang ia alami," ujar salah satu tunawisma. *

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Bujet Skincare Presiden Prancis Emmanuel Macron Rp 400 Juta
Artikel Selanjutnya
Mahasiswi Ini Gunakan 'Uang Siluman' Rp 14 M untuk Berfoya-foya