Sukses

Canggih, Sabun Stainless Ini Bisa Hilangkan Bau Bawang di Tangan

Liputan6.com, Jakarta - Memasak memang menjadi aktivitas yang disukai segelintir orang. Namun sayangnya, ketika memasak ikan, ayam ataupun memakai bawang-bawangan, akan membuat tangan kamu berbau dan baunya sulit untuk dihilangkan.

Namun, sabun stainless steel yang dirancang oleh Amco ini menjadi solusi untuk masalah tersebut. Sabun bernama Stainless Steel Rub-A-Way mampu untuk menghilangkan bau bawang putih atau sayuran belerang lainnya dari tangan kamu.

Yang harus kamu lakukan hanya menggosok sabun tersebut di tangan kamu sambil membilasnya dengan air, seperti yang biasa kamu lakukan dengan sabun biasa. 

Dilansir Odditycentral, Senin (17/7/2017), Amco mengklaim bahwa mencuci tangan dengan cara kuno hanya membuat baunya memburuk, karena air mengubah belerang yang ditinggalkan bawang di tangan kamu menjadi asal sulfat, yang meningkatkan intensitas bau busuk.

Stainless Steel Rub-A-Way (odditycentral.com)

Jadi, dengan mengeluarkan kocek 8 dolar atau setara dengan Rp 105 ribu, kamu bisa memiliki sebongkah baja tahan karat yang memiliki afnitas tinggi untuk senyawa sulfur dan nitrogen sehingga bisa menarik bau busuk dari tangan kamu. *

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
10 Kuliner Legendaris Khas Cirebon yang Tetap Eksis
Artikel Selanjutnya
Mahasiswa Unsoed Ubah Ampas Tahu Jadi Obat Oles