Sukses

Aksi Ed Sheeran di Episode Baru Game of Thrones

Liputan6.com, Jakarta - Penantian panjang para penggemar serial kolosal Games of Thrones akan segera terobati. Mulai Senin, 17 Juli 2017, episode pertama dari Game of Thrones Season 7 telah tayang di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Selain melanjutkan cerita dari episode-episode sebelumnya, episode terbaru ini juga menghadirkan kejutan menarik. Salah satunya dengan kemunculan penyanyi pop asal Inggris Ed Sheeran sebagai pemeran pembantu. Penyanyi yang populer melalui lagu Thinking Out Loud ini kabarnya akan menyanyikan satu lagu dalam Game of Thrones Season 7.

Memang, kehadiran nama-nama populer sebagai pemeran pembantu bukan yang pertama kali dipraktikkan oleh pembuat serial Game of Thrones. Tercatat beberapa musikus populer sempat berakting di serial ini. Sebut saja seluruh personel band Sigur Ros, drumer band Coldplay, Will Champion, dan vokalis band Snow Patrol, Gary Lightbody.

Soal jalan cerita, para penggemar dipastikan bakal menikmati semua momen yang melibatkan seluruh karakter. Baik karakter lama, maupun yang baru muncul.

Dari pihak Stark, penonton akan melihat bagaimana Arya membalaskan dendamnya dengan sempurna, serta titik baru perjalanan Bran Stark. Tak kalah dengan adik-adiknya, Jon Snow dan Sansa Stark akan dihadapkan pada polemik persekutuan yang menyisakan dendam dengan pemecahan yang mencengangkan.

Sementara itu, keluarga Lannister yang kini hanya terdiri dari Cersei dan Jaime Lannister, diceritakan tengah menyusun rencana untuk menguasai seluruh daratan Westeros. Sulit menemukan sekutu, mereka pun menjalin kerja sama dengan salah satu klan yang tak disangka-sangka.

Sedangkan Daenerys Targaryen bersama bawahannya termasuk Tyrion menemukan sebuah bangunan baru yang ternyata merupakan sisa-sisa milik keluarga Targaryen. Mereka lalu menyusun strategi untuk menyerbu ke utara.

Di luar tiga klan besar yang tersisa, penonton juga akan melihat kocaknya keseharian Samwell Tarly di tengah latihannya sebagai maester. Perjalanan Sandor Clegane serta kembalinya Beric Dondarrion juga menjadi poin penting episode ini. Ditambah lagi, pasukan mayat hidup yang terus berjalan menuju The Wall untuk mengancam eksistensi manusia.

Serial ini kembali dibintangi oleh Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Kit Harington, Emilia Clarke, Aidan Gillen, dan masih banyak lagi. Episode selanjutnya akan tayang pada 23 Juli 2017. *

Jadi apa yang paling bikin kamu penasaran? Jalan ceritanya atau kemampuan akting Ed Sheeran?

Artikel Selanjutnya
5 Aktor Ini Awalnya Dianggap Tak Cocok Perankan Tokoh Novel
Artikel Selanjutnya
Kenangan Manis Chester Bennington Saat Konser di Jakarta