Sukses

Meme Hari Pertama Masuk Sekolah, Bikin Warganet Gagal Fokus

Liputan6.com, Jakarta - Momen kembali masuk sekolah memang menjadi hal baru setelah para pelajar menikmati libur panjang. Banyak dari pelajar masih malas dan berharap liburan mereka bisa berlanjut. Tepat hari ini, Senin (17/7/2017), pelajar di berbagai daerah di Indonesia memasuki hari pertama tahun ajaran baru 2017/2018.

Setiap ajaran baru, yang paling sibuk selain para pelajar tentu saja orang tuanya yang ribet mempersiapkan kebutuhan sekolah anak-anak mereka. Namun, para pengguna jejaring sosial juga turut meramaikan hari pertama sekoah dengan berbagai cuitan dan meme yang berisi sindiran dan hal-hal yang biasa dilakukan saat hari pertama sekolah.

Para anonim medsos terlihat menggunakan berbagai objek dengan mencantumkan berbagai kalimat menggelitik. Mereka juga tak lupa mencantumkan tagar #HariPertamaSekolah untuk memeriahkan momen tersebut.

Saking banyaknya meme yang membanjiri linimasa, perbincangan hari pertama sekolah pun menjadi topik yang paling ramai dibahas warganet. Tagar #HariPertamaSekolah bahkan berada di jajaran trending topic kawasan Indonesia.

1. Kalau senior di sekolah seperti ini sih bikin siswa lainnya semangat belajar ya..Meme hari pertama masuk sekolah

 2. Hayo, kamu termasuk nggak?

dok: twitter.com

3. Nah?

dok: twitter.com

4. Jahat ya..

dok: twitter.com

Euforia masuk sekolah juga berimbas pada volume kendaraan yang meningkat. Sejumlah ruas jalan di Jabodetabek pada Senin pagi mulai macet. Banyak orang tua yang mengantarkan anaknya sehingga menimbulkan sejumlah antrean pun terjadi, karena banyak kendaraan seperti motor dan mobil membanjiri parkiran sekolah. *

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Demi Bayar Sekolah, Siswa SD Jadi Petugas Kebersihan
Artikel Selanjutnya
Farhan Korban Bullying Gunadarma, Bercanda yang Jadi Kelewatan