Sukses

Restoran Ini Sajikan Tren Mixology dalam Berbagai Minuman

Mixology merupakan suatu seni dan ilmu dalam meracik minuman dengan berbagai macam bahan yang dicampur melalui serangkaian uji coba.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya hidup di kota tiap hari kian berkembang. Kafe yang semula sedikit kini menjamur bak kuis hunter di musim jelang lebaran. Tak heran jika beragam kafe dengan konsep unik pun bermunculan.

Selain tempat dengan konsep tak biasa, mengkonsumsi minuman dengan rasa dan penyajian unik yang dikenal dengan Mixology juga tengah menjadi tren. Hal tersebut yang membuat restoran Baxter Smith menyediakan berbagai minuman bervariasi nan unik.

Mixology merupakan suatu seni dan ilmu dalam meracik minuman dengan berbagai macam bahan yang dicampur melalui serangkaian uji coba dan pengembangan dengan tujuan untuk menghasilkan minuman dengan cita rasa baru, unik dan orisinil.

Adit Prawira, owner dari Baxter Smith mengatakan bahwa bagi pelanggan di restorannya, menikmati minuman dengan rasa unik menjadi pengalamaan dan bagian dari pencapaian hidup mereka.



“Menjawab tren preferensi memilih minuman pada pelanggan kami, Baxter Smith selalu menghadirkan minuman-minuman menarik dengan cita rasa yang diracik dengan tingkat kesulitan yang tinggi," kata Adit saat ditemui di jalan Suryo No 28, Senopati, pada Kamis (13/7).

Melalui kelas mixology, mixologist Doni Donio dari Baxter Smith ingin memperkenalkan berbagai macam minuman yang nyeleneh, tapi memiliki cita rasa yang unik melalui metode yang menarik.

“Minuman yang dihasilkan dari proses yang rumit sangat diminati oleh konsumen-konsumen di Baxter Smith, biasanya mereka mencari cita rasa yang unik dan rumit dengan penampilan minuman yang cantik yang ‘instagram-able’ untuk menemani saat bersantai mereka,” kata Doni.

Baxter Smith yang berlokasi di Jalan Suryo No 28, Senopati itu memiliki interior restoran khas nuansa steampunk ala revolusi industri di abad 19. Selain itu, restoran dengan konsep One Stop Venue Restaurant itu terdiri dari tiga area, diantaranya dining room, lounge dan roof bar.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini