Sukses

Pada Usia Ini Wanita Rasakan Seks Paling Hebat dalam Hidupnya

Kebanyakan dari kita percaya bahwa seks terbaik terjadi saat kita berusia 20-an. Namun ternyata tidak demikian.

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan dari kita percaya bahwa seks terbaik terjadi saat kita berusia 20-an. Namun, penelitian terbaru mengungkapkan fakta bahwa seks terbaik bagi wanita justru terjadi pada usia 36 tahun.

Penelitian ini dilakukan oleh perusahaan aplikasi Natural Cycles. Mereka memberikan pertanyaan pada 2.600 wanita tentang orgasme, apa yang mereka rasakan, dan seberapa besar kepuasan yang mereka dapat dari seks.

Jawabannya ditelaah berdasarkan kelompok umur yang berbeda: lebih muda (di bawah 23), tengah (23-35), dan lebih tua (36 ke atas). Sejauh menyangkut daya tarik, wanita berusia 36 merasa paling percaya pada tubuh mereka dan 8 dari 10 mengakui keseksian tubuh mereka sendiri.

Melansir dari Hindustan Times, di sisi lain, hanya empat dari 10 wanita di kisaran tengah mengatakan bahwa mereka puas dengan penampilan mereka sementara kelompok lebih muda tujuh dari 10 mengatakan hal yang sama.

Bahkan, terkait klimaks pun wanita berusia 36 ke atas mencetak angka tertinggi. Sebanyak enam dari 10 mengatakan bahwa mereka memiliki orgasme yang lebih teratur dan lebih baik.

Terakhir, 86% dari kelompok yang lebih tua mengatakan bahwa seks yang mereka lakukan selama sebulan terakhir sangat hebat, 76% dari kelompok menengah mengaku hal yang sama, sementara dari kelompok muda hanya 56%.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.