Sukses

Avengers: Infinity War, Semua Jagoan Mati?

Para jagoan Marvel dalam Avengers: Infinity War dikabarkan akan mengalami kekalahan besar dalam perang.

Liputan6.com, Jakarta - Film-film superhero garapan Marvel Studio memang selalu bikin penasaran. Setelah sukses menghibur penonton melalui Spider-man: Homecoming, 5 Juli 2017, Marvel akan kembali menghadirkan aksi para jagoan Marvel dalam Avengers: Infinity War, 4 Mei 2018 mendatang.

Kabarnya, akan banyak kejutan dalam Avengers: Infinity War ini. Salah satunya, tentang kemungkinan kalahnya para jagoan Marvel dalam peperangan.

Aktor Mark Ruffalo dan Don Cheadle, pemeran Hulk dan War Machine di film-film superhero Marvel, baru saja membocorkan konten penting dalam film Avengers: Infinity War itu. Keduanya berbicara dalam sebuah acara bertema Good Morning America.

Dilansir dari Digital Spy, Senin 17 Juli 2017, diwawancarai dalam acara Disney D23 Expo, Mark Ruffalo awalnya hanya berbicara tak terlalu rinci. "Kami harus pergi dan menyelamatkan Asgard, bersama. Itu luar biasa," kata dia.

Ketika ditanya apakah mereka berhasil menyelamatkan Asgard, Mark menoleh kepada Don dan berkata, "Boleh aku bilang?" Don langsung merespons, "Tidak." Mark lantas mulai berpikir dan berbicara, "Biarkan saya bilang begini, seperti setiap film Marvel lainnya, ini tidak berakhir baik bagi para superhero."

Sang pewawancara pun menyatakan rasa setujunya bahwa seseorang selalu mati atau terluka parah. Namun, Mark secara spontan langsung membeberkan, "Tunggu sampai kau melihat yang satu ini – semuanya mati."

Don Cheadle langsung menimpali dengan ekspresi ketakutan, "Bung!" Mark lantas menyadari ada yang salah dengan kalimatnya. "Tidak semuanya... Bisakah kami mengulang bagian itu?" ucap dia.

Mark melanjutkan sambil bertanya, "Apakah aku dalam masalah?" Pertanyaan itu kemudian dijawab oleh Don dengan wajah cemas dan tak tahu harus bagaimana lagi, "Sedikit." Mark pun membungkukkan tubuh dan menutup wajah karena terlihat menyesal. *

Meskipun tampak serius, ada kemungkinan dua pemeran Avengers: Infinity War ini hanya mencoba bermain-main dengan media.

Jadi nggak sabar ingin segera menonton biar tahu jalan cerita yang sebenarnya...

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.