Sukses

Viral, Anjing Menggemaskan Ini Tunggangi Kuda Layaknya Manusia

Seekor anjing menunjukkan sebuah trik tak biasa dengan menaiki kuda seperti yang dilakukan manusia pun viral.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu pecinta hewan dan memiliki binatang peliharaan di rumah? Jika ya, pasti kamu sering melihat tingkah tak biasa, konyol nan lucu dari hewan kesayangan kamu, kan?

Seekor anjing dari Texas, Amerika Serikat baru-baru ini menjadi perbincangan publik di media sosial. Video binatang menggemaskan yang menunjukkan sebuah trik tak biasa dengan menaiki kuda seperti yang dilakukan manusia pun viral.

Video yang pertama kali diunggah Kathryn Ryckman ke YouTube tersebut memperlihatkan anjingnya yang berusia 10 tahun, Maizey, tengah menunggangi kuda miliknya yang diberi nama Bailey.

Seperti diberitakan Upi, Selasa (18/7/2017), Bailey sepertinya mengenakan pelana yang dimodifikasi secara khusus oleh Ryckman. Hal tersebut dilakukannya agar membantu keseimbangan anjing ketika berada di punggung kuda sambil memegang kendali di mulutnya.

Anjing berbulu putih cokelat itu terlihat santai ketika menunggangi kuda tersebut. Kedua binatang itu bahkan terlihat akrab dan tak merasa takut ataupun risih ketika melakukan aktivitas bersama.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.