Sukses

Foto hingga Video Meninggalnya Mantan Pacar Awkarin di Twitter

Warganet telah ramai bertukar informasi di berbagai media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Informasi meninggalnya mantan pacar Awkarin, Oka Mahendra, sebenarnya telah beredar pada Selasa pukul 10 malam (18/7). Namun hingga pagi ini, kabar meninggalnya mantan pacar Awkarin belum dapat dikonfirmasi.

Meski demikian, warganet telah ramai bertukar informasi di berbagai media sosial. Di lini masa Twitter, tanda tagar Awkarin masuk ke dalam 10 besar trending topic.

Banyak warganet yang membagikan foto meninggalnya Oka, seperti foto jenazah yang dikerumuni orang-orang mengaji. Tak hanya itu, screenshoot chatting yang menanyakan kepastian berita itu juga beredar. Beberapa di antaranya juga berupa video.

Kabar itu mencuat di Twitter, setelah akun Instagram resmi milik Awkarin, mengunggah ungkapan duka yang ditujukan kepada mantan kekasihnya tersebut. Karin, sapaan wanita yang kini menjadi artis medsos itu memposting fotonya dengan Oka dengan caption bernuansa duka.

"You promised to hug me and quavo every single night, and put us to sleep. you promised. happy earlier birthday. quavo says hi. he misses you so much. see you on the other side, sweetheart," tulisnya.

Hingga kini tanda tagar Awkarin telah dibicarakan lebih dari 1000 orang dan sepertinya masih akan terus bertambah. Tak sedikit warganet yang masih dibuat penasaran dengan kebenaran info tersebut.

Oka Mahendra Putra, diketahui sebagai CEO Takis Entertaint, perusahaan yang pernah menaungi Awkarin dan Young Lex saat merilis beberapa single lagu bergenre rap.

Sebelumnya,  pada 3 Juni lalu, Awkarin sempat mengumumkan lewat Instagram Storynya bahwa Takis Entertainment telah bubar. Bahkan, ia juga mencurahkan isi hatinya dan mengaku belum mendapatkan gaji dari perusahaan yang dipimpin oleh Oka tersebut.

Oleh karena itu, tak sedikit warganet yang mengaitkan kabar meninggalnya Oka lantaran bunuh diri. Beberapa sumber malah memastikan, CEO muda tersebut meminum sianida, setelah sebelumnya mengeluh ingin bunuh diri. *

(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.