Sukses

Banjir Landa Belitung Timur, Yuk Galang Dana melalui Kitabisa.com

Liputan6.com, Jakarta Banjir bandang yang terjadi di Belitung Timur telah menyebabkan banyak kerusakan infrastruktur. Bencana yang menimpa Negeri Laskar Pelangi ini membuat sebagian besar warga mengungsi ke wilayah yang lebih aman. Beberapa jembatan teridentifikasi rusak dan mengakibatkan akses menuju lokasi paling terdampak menjadi kian sulit.

Merespons situasi darurat tersebut, Aksi Cepat Tanggap (ACT) melakukan penggalangan dana di laman Kitabisa.com untuk membantu para korban bencana banjir di Belitung Timur. Kampanye yang dimulai pada Minggu (16/7) tersebut bisa diakses melalui laman Kitabisa.com/banjirbelitung dan diharapkan bisa menghimpun dana yang cukup untuk segera memberikan bantuan logistik kepada para korban.

CEO Kitabisa.com, Alfatih Timur, menuturkan harapannya agar dana bisa terkumpul secara cepat, sehingga bantuan logistik kepada para korban bisa segera disalurkan. “Harapan kami, semua netizen yang tergerak bisa langsung menyalurkan bantuannya melalui laman Kitabisa.com/banjirbelitung agar dalam beberapa hari ke depan dana bisa segera disalurkan oleh Aksi Cepat Tanggap ke lokasi yang paling membutuhkan.”

Bagi warganet yang bersimpati untuk membantu korban banjir Belitung Timur, bisa mengunjungi halaman Kitabisa.com/banjirbelitung klik tombol “donasi sekarang” dan pilih metode pembayaran. *

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6