Sukses

Unik, Jas Hujan Payung Ini Bikin Pemilik Tetap Fashionable

Aksesoris inovatif ini menggabungkan antara jas hujan dan payung sehingga pemilik akan tetap terlihat fashionable di kala musim hujan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika musim hujan tiba, jas hujan dan payung memang menjadi barang wajib dibawa dalam tas. Namun, seorang desainer dari Tiongkok mencoba untuk menciptakan produk unik bernama "Umbrella raincoat” atau jas hujan payung.

Seperti namanya, aksesoris inovatif ini menggabungkan antara jas hujan dan payung sehingga tampilannya terlihat unik dan aneh.

Bentuknya yang tak biasa itu kontan menimbulkan berbagai komentar publik. Banyak dari mereka menyayangkan jika jas hujan payung itu hanya akan melindungi tubuh bagian atas dari hujan, sementara pinggang dan kaki bagian bawah akan kehujanan.

Namun, jas hujan payung itu memiliki keunggulan karena si pemilik tidak perlu repot-repot memegangnya sehingga tangan bisa bergerak dengan leluasa.

Jas hujan payung (odditycentral.com)

Seperti diberitakan Odditycentral, Rabu (19/7/2017), dalam situs Aliexpress bahkan mencantumkan keungggulan lainnya, diantaranya desain jas hujan payung yang ringan sehingga bisa dilipat dan dua tali pengikat juga membantu menahannya dari angin.

Jika kamu tertarik memiliki jas hujan payung ini, terdapat berbagai ukuran dan warna yang dijual dalam situs belanja online. *

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Penggunaan jas hujan saat hujan, bisa meminimalisir masuknya air yang mengenai bagian tubuh dan pakaian ketika berkendara dalam kondisi huja

    jas hujan

  • Payung

  • Hujan