Sukses

Desain Resepsi Pernikahan Ini Indah, Tapi Dikecam Publik

Ingin suasana pesta pernikahannya berbeda, unik, dan tidak mainstream, pasangan ini merancang sebuah desain tempat resepsi tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Ingin suasana pesta pernikahannya berbeda, unik dan tidak mainstream, pasangan ini merancang desain sebuah tempat resepsi tak biasa. Seperti layaknya pesta pernikahan, mereka mengundang banyak tamu.

Pasangan dari Malaysia ini sepakat ingin momen penting dalam hidupnya  menjadi kenangan indah dan tak terlupakan. Namun, desain indah yang mereka impikan itu ternyata mendapat respons buruk dari publik.

Alih-alih mengagumi, banyak warganet yang mengkritik bahwa desain tempat pernikahan itu lebih mirip gereja dengan kursi-kursi yang diatur lurus "tanpa gaya". Selain itu, interior yang dipakai di ruangan itu memakai warna hitam dan putih.

Desain tempat pernikahan ini menjadi perdebatan di media sosial. Selain banyak yang mengkritik, tak sedikit yang memuji dengan gaya uniknya. Mereka yang menyukai desain ini mengatakan, desain interiornya unik dan sederhana, tetapi malah mengesankan mewah dan elegan.

Salah satu warganet mengatakan apa yang mereka bahas itu berlebihan. Kesamaan desain tempat pernikahan tersebut dengan gereja hanyalah masalah kursinya. Susunan kursinya sama seperti yang biasa ditemukan di sekolah atau di balai desa ketika ada pertemuan. *

Kenapa mereka tak mempermasalahkan mereka, tanyanya? 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.