Sukses

Kisah Helmi, Bocah 11 Tahun yang Ingin Bisa Berjalan Kembali

Yuk bantu Helmi, bocah laki-laki malang ini agar bisa berjalan dan ceria kembali untuk bisa meraih masa depannya yang masih panjang.

Liputan6.com, Jakarta Helmi, anak lelaki usia 11 tahun ini sudah 6 bulan terakhir berjuang untuk kesembuhan kedua kakinya yang terbakar semburan bensin. Peristiwa mengerikan ini terjadi saat dia mengikuti acara perkemahan pramuka.

Karena lukanya yang begitu parah, Helmi telah mengalami 9 kali operasi yang memakan biaya sekitar 150 juta rupiah. Selain itu, ia juga melakukan pengobatan tambahan yang telah menghabiskan biaya 46 juta rupiah.

Namun sayang, usaha ini belum membuahkan hasil. Untuk itu, Borrys Hasian berinisiatif untuk menggalang dana demi proses pengobatan Helmi, yang bukan hanya membutuhkan penyembuhan fisik, tapi juga penyembuhan mental.

Yuk bantu Helmi, bocah laki-laki malang ini agar bisa berjalan dan ceria kembali untuk bisa meraih  masa depannya yang masih panjang. Caranya kirim donasi Anda dengan mentransfer sejumlah uang dengan mengklik banner di bawah ini: *

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini