Sukses

5 Aplikasi Android Bantu Kamu Desain Rumah Idaman

Dengan hadirnya aplikasi desain rumah di Android, kamu bisa mewujudkan rancanganmu setingkat lebih tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Menata masa depan tentunya menjadi hal wajib yang harus kamu lakukan mulai dari sekarang. Membicarakan masa depan erat juga kaitannya seperti apa desain rumah yang akan kamu miliki nantinya.

Benar, rumah memang menjadi salah satu yang harus kamu pikirkan dari sekarang. Rumah akan menjadi tempat tinggalmu selamanya. Maka dari itu, dengan hadirnya aplikasi desain rumah di Android, kamu bisa mewujudkan rancanganmu setingkat lebih tinggi.

Berikut lima aplikasi Android untuk desain rumah idaman kamu.

1. Home Design 3D

Aplikasi untuk mendesain rumah yang wajib kamu download dan install adalah Home Design 3D. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa merancang sebuah rumah yang ada dalam imajinasimu dengan bentuk 3D, sesuai nama aplikasinya.

Selain itu, aplikasi Android ini tidak hanya membuat desain dari eksteriornya, tetapi juga mampu mendesain sampai bagian interiornya. Jadi, untuk kamu yang sudah punya bayangan, segera download Home Design 3D ya.

2. Design Home

Bayangkan, hanya dengan sebuah smartphone Android kamu bisa mewujudkan rancangan masa depan rumah kamu seperti apa. Ya, kamu bisa melakukan itu apabila men-download Design Home sebagai aplikasi desain rumah milikmu.

Aplikasi ini akan membantu kamu dalam merancang desain yang ada di benakmu soal rumah beserta interior di dalamnya. Baik kursi, meja, serta furnitur lainnya akan tersaji lengkap dari aplikasi Design Home satu ini. Yuk, segera wujudkan impianmu!

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.