Sukses

9 Fakta Mengerikan Suku Kanibal Aghori Sadhus dari India

Liputan6.com, Jakarta Sampai saat ini, penganut kepercayaan kuno semacam animisme dan dinamisme masih berkembang subur di India. Salah satu yang paling fenomenal adalah tentang keberadaan Suku Aghori Sadhus atau disebut juga dengan Babas, sang penganut kepercayaan kuno paling mengerikan yang masih eksis sampai hari ini.

Kenapa mengerikan? Karena dalam setiap ajaran dan praktik yang mereka lakukan, selalu melibatkan mayat-mayat manusia.

Dilansir dari Boldsky, pengikut Suku Aghori Sadhus cenderung terus meningkat dari hari ke hari. Namun dalam kenyataannya, hal ini justru banyak dimanfaatkan untuk bisnis oleh oknum-oknum yang mengaku Babas dengan melakukan tipu muslihat guna membodohi orang-orang awam demi keuntungan pribadi semata.

Berikut adalah beberapa fakta mengerikan tentang Suku Aghori Sadhus, si pemakan bangkai mayat manusia dari India.


1. Kekuatan Seksual

Aghori Sadhus percaya bahwa berhubungan seks di tengah-tengah mayat dapat memunculkan kekuatan supranatural khusus. Di saat yang sama, ada suara pukulan keras genderang drum dan suara-suara mantera yang dilantunkan dengan begitu kerasnya. Dalam melakukan hal itu, pihak wanita tidak boleh dipaksakan (keinginan sendiri) dan harus dalam keadaan sedang menstruasi. Sungguh gila sekali bukan? Namun itulah faktanya.

Selengkapnya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Ada Bukti Ritual Kanibalisme di Kerangka Manusia Zaman Batu
Artikel Selanjutnya
Top 3: Ini Sosok Jenderal Korut yang Akan Picu Perang Dunia III?