Sukses

Anggap Jelmaan Suami, Wanita Ini Jatuh Cinta pada Sapi

Wanita ini klaim bahwa anak sapi yang dirawatnya berperilaku seperti suaminya, Tol Khut, yang telah meninggal setahun lalu.

Liputan6.com, Kamboja - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial, baru-baru ini dihebohkan dengan pernyataan seorang perempuan yang mengklaim bahwa sapi yang dirawatnya adalah jelmaan suaminya yang telah meninggal dunia.

Khim Hang, perempuan dari Kamboja, mengatakan bahwa anak sapi yang lahir sekitar Maret 2017 berperilaku seperti suaminya, Tol Khut, yang telah berpulang lebih dari setahun lalu.

"Saya percaya anak sapi ini adalah suami saya karena apa yang dibuatnya sama seperti yang dilakukan suaminya ketika masih hidup," kata Hang kepada Reuters.

Setiap hari, bayi sapi itu selalu berada di dalam rumah layaknya keluarga Hang sendiri. Anak sapi itu bahkan rutin diberi makan, dimandikan, dan dibiarkan tidur beralaskan bantal milik almarhum suaminya.

"Saya akan selalu menjaga anak sapi ini sepanjang hidup saya," ujarnya.

Seperti dilansir Mynewshub, Jumat (20/7/2017), sekitar 95 persen masyarakat Kamboja beragam Buddha. Mereka pun percaya bahwa roh seseorang akan bereinkarnasi setelah kematian. Maka tak heran jika Hang mengklaim bahwa anak sapi yang dirawatnya adalah jelmaan suaminya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini