Sukses

Lahir Anak Kambing Berwajah Setan, Warga Lapor Polisi

Liputan6.com, Jakarta Anak kambing milik peternak di Argentina membuat takut penduduk. Anak kambing tersebut mempunyai wajah yang tak biasa. Kedua matanya berjajar dan tidak memiliki hidung yang menonjol.

Sekilas, anak kambing itu terlihat seperti wajah manusia yang sedang marah. Tak heran jika warga sekitar menjulukinya sebagai anak kambing berwajah setan.

Pemilik peternakan di San Luis, Argentina, Gladys Oveido mengaku terkejut melihat anak kambing tersebut. Ia mendapati dua anak kambing di peternakannya. Satu kambing berbentuk normal dan satu kambing mempunyai wajah yang aneh. Keduanya hidup dan tampak sehat.

"Apa yang terjadi ini sungguh tidak biasa," ujarnya dilansir My Newshub.

Bagian tubuh anak kambing tersebut terlihat normal. Hanya bentuk wajah saja yang tidak biasa. Warga setempat kemudian melaporkan penampakan wajah anak kambing tersebut kepada polisi.

Belum diketahui, apa penyebab anak kambing tersebut memiliki wajah yang mengerikan. Namun kepolisian telah mengunjungi peternakan untuk melihat langsung anak kambing tersebut.



(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.