Sukses

Rumahnya Kebanjiran 38 Kali, Gadis Ini Bunuh Diri

Liputan6.com, Jakarta Lelah menghadapi banjir, seorang wanita Woking, Surrey, Inggris lebih memilih bunuh diri. Catherine McColl melakukan aksi nekat itu diduga karena rumahnya yang selalu banjir.

Selama 12 tahun menempati rumahnya, ia telah mengalami kebanjiran sebanyak 38 kali. Menurut salah satu anggota keluarganya, perempuan itu diduga merasa kelelahan mental karena masalah drainase rumahnya yang membuat air meluap dan mengotori rumahnya.

Dia ditemukan tewas oleh suaminya beberapa bulan setelah mengungsi karena kebanjiran. Ia terpaksa  meninggalkan rumah itu karena kondisi rumah yang berantakan.

Karena banjir yang terus menerus itu ia mengalamai tekanan berat. Suaminya menceritakan, saat pertama kali mengenal istrinya ia harus membersihkan mesin cuci yang rusak akibat banjir.

Tampaknya banjir telah menjadi langganan di wilayah ini. Namun banjir yang terjadi tahun lalu sungguh sangat buruk. Ia harus mengungsi karena rumahnya tak bisa ditinggali. 

Begitu air surut, keadaan tak juga membaik. Banjir telah meninggalkan masalah yang tak kalah rumit. Karpet yang lembab dan semua perabotan tak bisa dipakai. 

Rumah tua yang telah berusia 46 tahun ini benar-benar digenangi air, sebelum kematian Catherine. 

*Tonton juga video menarik berikut ini:

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6