Sukses

Lupa Bersih-Bersih Kelas, Kepala Siswa SMP Ini Bocor

Liputan6.com, Jakarta Guru adalah teladan bagi siswa-siswanya. Oleh karenanya, pahlawan tanpa tanda jasa itu harus mengajarkan ilmu-ilmu yang berguna bagi muridnya. Guru pun harus berperan sebagai pengganti orang tua yang bisa melindungi setiap muridnya.

Namun, salah seorang guru SMPN 1 Kualuh Hulu Selatan, Labuhanbatu Utara, provinsi Sumatera Utara justru bertindak jauh dari harapan. Guru bernama Fitri itu melempar kursi hingga mengenai kepala salah seorang siswa bernama Afik Muhadir.

Masalahnya sepele, hanya karena korban lupa mengerjakan tugas bersih-bersih ruangan kelas. Alhasil, sang guru pun emosi dan melemparkan kursi plastik ke kepala korban.

"Ada siswa yang datang berlumuran darah. Kami periksa ternyata ada luka robek di kepalanya dan langsung kami tangani," kata Kepala Puskesmas Gunting Saga, Labuhanbatu Utara Sindry Johnson dalam tayangan Patroli Indosiar, Jumat 21 Juli 2017.

Korban menceritakan, sebenarnya dia akan melaksanakan tugas piket. Namun, saat hendak meletakkan tasnya ke atas meja, tiba-tiba kepala korban dilempar pelaku dari belakang dengan kursi plastik.

Saat ini, kasus kekerasan yang dilakukan guru ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Sang guru dan beberapa saksi mata akan segera dipanggil untuk dimintai keterangan.

Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi ya.

Artikel Selanjutnya
Guru SD Negeri Terpaksa Numpang Ngantor di Tempat Pelelangan Ikan
Artikel Selanjutnya
Jokowi Serahkan 1.725 Kartu Indonesia Pintar di Jember