Sukses

4 Spot Instagramable di Universitas Negeri Malang

Liputan6.com, Jakarta Universitas Negeri Malang, atau yang biasa disebut dengan UM, merupakan perguruan tinggi yang terletak di Malang, Jawa Timur. Pada mulanya, perguruan tinggi ini bernama PTPG Malang dan didirikan pada 1954. 

Sebagai salah satu universitas favorit di Pulau Jawa, universitas ini memiliki banyak titik menarik. Mulai dari aula yang besar bernama Graha Cakrawala hingga spot-spot instagramable lain yang membuat para mahasiswanya betah untuk berfoto-foto di sana.

Penasaran? Berikut empat spot instagramable yang terdapat di Kampus Universitas Negeri Malang.

Graha Cakrawala

Jika berbicara tentang Kampus UM pasti yang paling terkenal adalah Graha Cakrawala. Tempat yang satu ini merupakan sebuah aula atau auditorium yang sangat besar dan megah. Biasa digunakan untuk wisuda dan acara-acara lainnya. Redaksi Liputan6.com juga pernah loh mengadakan acara di sini. 

Gedung Rektorat Baru

Gedung ini terlihat seperti bangunan tua yang terdapat di film-film horor. Suasananya yang angker membuat Gedung Rektorat Baru ini menjadi tempat favorit mahasiswa untuk berfoto. 

Pohon Fakultas Ekonomi

Pohon ini cocok bagi kamu yang ingin berfoto ala-ala dengan pasanganmu. Terletak di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang, pohon ini menjadi spot favorit mahasiswa UM untuk berfoto. 

Tempat Parkir

Pada umumnya tempat parkir hanyalah sebuah lapangan luas yang diaspal. Atau berbentuk basement. Beda halnya dengan tempat parkir Kampus UM. Tempat parkirnya ditumbuhi oleh pohon-pohon rindang yang membuatnya jadi indah. Bukan hanya indah untuk dipandang namun juga untuk berfoto di sana.  

 

Penulis:

Nadia Donna

Sahabat Liputan6

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi
informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta
follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi
kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
UMM Berangkatkan 20 Siswa SMA Ikuti Summer Camp di Tiongkok
Artikel Selanjutnya
Jusuf Kalla Hadiri Hari Kebangkitan Teknologi ke-22 di Makassar