Sukses

Aneh, Bayi Manusia Ini Punya Saudara Kembar Seekor Biawak

Liputan6.com, Jakarta Pasangan kembar biasanya punya tingkat kemiripan tinggi satu sama lain. Sebut saja punya bentuk hidung, mata dan bentuk tubuh yang sama. Namun, tidak dengan pasangan kembar di Palopo, Sulawesi Selatan ini. Satu manusia tapi yang satunya lagi berwujud biawak.

Adalah Seha Norma Rasid yang mengaku telah melahirkan anak kembar, 22 November 1989 silam. Namun, satu anaknya yang diberi nama Mansur berwujud biawak. Sementara satu lagi yang memang manusia diberi nama Masriyanti.

Seha mengatakan, kejadian tersebut bukan hal aneh pertama yang terjadi di dalam keluarga besarnya. "Saya tak menganggapnya sebagai hal yang baru, apalagi aneh, karena sudah biasa terjadi turun temurun dalam keluarga," katanya.

"Anak saya Mansur (biawak) itu makannya telur dan ketika dia mau kemudian tak dipenuhi kadang mengambek dan rewel kayak anak manusia pada umumnya," celoteh Seha.

Seha mengatakan, dirinya kerap menggendong dan mengayun anaknya yang berwujud biawak itu jika sedang rewel. "Saya hukum untuk menenangkannya. Ketika rewel, gunakan bahasa isyarat saja dan dia (biawak) langsung mengerti," kata Seha.

Seha mengatakan pengakuannya soal biawak sebagai salah satu anaknya sering dicemooh warga sekitar. Ia mengaku tak peduli bahkan tak pernah malu mengakui jika anaknya ada yang berwujud seekor biawak tersebut.

"Saya tak malu akui anak saya karena sudah kehendak Tuhan," tuturnya.

Aneh tapi nyata ya cerita Ibu Seha ini.

Artikel Selanjutnya
Monyet Terkecil di Dunia Ini Lahirkan Bayi Kembar Seberat 15 Gram
Artikel Selanjutnya
Sosok Mirip Yesus di USG Anaknya Bikin Pasutri Ini Bahagia