Sukses

Heboh, Pria Ini Klaim Lihat Penampakan Bunda Teresa

Seorang pria mengklaim telah melihat sosok Santa Teresa atau lebih dikenal sebagai Bunda Teresa di Calcutta.

Liputan6.com, Inggris - Di era teknologi modern saat ini, fenomena supranatural seperti penampakan dianggap tabu oleh segelintir orang. Beberapa orang akan sulit percaya kejadian supranatural, apalagi jika melibatkan hal-hal yang sulit dijelaskan.

Seorang pria dari Allerton, Liverpool, Inggris, baru-baru ini mengklaim telah menemukan penampakan Santa Teresa atau lebih dikenal sebagai Bunda Teresa di Calcutta.

Seperti diberitakan Elitereaders, Senin (24/7/2017), Kevin McKevitt mengatakan, dia melihat sosok Bunda Teresa di atas pohon di dekat gereja. Namun ternyata, dia hanya melihat sebatang pohon dengan batang yang dilucuti yang menyerupai Bunda Teresa.

Foto yang telah viral di medsos tersebut kontan menjadi perbincangan publik. Dalam foto yang beredar menunjukkan pohon tersebut menggambarkan sosok Bunda Teresa secara jelas, dengan berkerudung, kepala tertunduk dan tangannya digenggam bersama dalam doa.

Penampakan Bunda Teresa (elitereaders.com)

Pohon yang terletak di seberang All Hallows Church di Allerton, Liverpool, itu berdiri setinggi 1 kaki. Namun, hingga kini belum diketahui penyebab kerusakan pohon tersebut.

Bunda Teresa menjadi ikon religius yang dikagumi banyak orang. Dia telah mengabdikan hampir seluruh hidupnya sebagai seorang biarawati dan misionaris Katolik Roma. *

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini