Sukses

Ganteng, Pria Paruh Baya Ini Sering Disangka Masih Remaja

Seorang fotografer berusia 50-an asal Singapura, membuat kagum warganet dengan penampilannya yang masih seperti berusia 25 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang fotografer berusia 50-an asal Singapura, membuat kagum warganet dengan penampilannya yang masih seperti berusia 25 tahun.

Chuando Tan lebih dikenal sebagai Chuando merupakan fotografer internasional yang telah bekerja untuk Harper's Bazaar, Elle, Muse, dan Jalouse. Pria ini memiliki studio foto yang lebih dikenal dengan duo Chuando & Frey.

Keduanya telah bekerja untuk ION Orchard Singapore, Levi's, Motorola, dan L'Oreal. Mereka juga pernah bekerja dengan Janet Jackson untuk album "Discipline."

 

Sebelum bekerja sama dengan Frey, Chuando adalah solo fotografer selama sembilan tahun. Keduanya merasa cocok dan berkolaborasi hingga kini.

 

I didn't change, I just woke up. #Morning ☀️🌊🌈🏖 - 2nd APR 11:50

A post shared by CHUANDO (@chuando_chuandoandfrey) on

 

"Kami berdua punya kesamaan pandangan. Kami memulai hari dengan berolahraga, baru memotret atau rapat bersama klien," ujar Chuando seperti dikutip dari Portis Wasp.

 

LOVE & PEACE 😂🎈🎈great week ahead - 24th Jan 21:40

A post shared by CHUANDO (@chuando_chuandoandfrey) on

 

Melansir dari Mothership.SG, sebelum menjadi fotografer fashion, Chuando dulunya merupakan seorang model. Lalu, apa rahasianya hingga tubuhnya masih tetap fit dan tampak begitu muda?

 

SUP ! 😝

A post shared by CHUANDO (@chuando_chuandoandfrey) on

 

Selain memiliki gen yang bagus, Chuando juga rutin berolahraga. Menurut dia, setiap orang bisa terlihat menarik meski telah berusia lanjut asalkan mau menerapkan hidup sehat.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.