Sukses

Nekad, 2 Mahasiswi Lampung Ini ke Jakarta hanya untuk Inspirato

Liputan6.com, Jakarta Event bulanan “Inspirato” yang digelar liputan6.com kembali menyedot banyak peserta dari berbagai kampus. Bukan hanya peserta dari Jabodetabek saja, namun banyak mahasiswa-mahasiswi datang dari kampus di luar kota.

Seperti duo mahasiswa asal lampung, Arini Cisara dan Siti Holidah yang nekat ke Jakarta demi mengikuti “Inspirato”. Karena minatnya terhadap dunia pertelevisian Arini & Siti yang menghantarkannya ke lantai 8 gedung SCTV Tower yang berada di Jalan Asia Afrika tersebut.

“Pertama karena aku berminat ke dunia pertelevisian, lalu aku ngajak Siti Holidah dan akhirnya dia mau” Kata Arini (18/07).

Foto: Istimewa

Banyak ilmu yang Arini dapat di Inpirato, selain ilmu, Arini mengaku banyak mendapatkan teman-teman baru yang mempunyai minat yang sama di dunia pertelevisian.

Airin menceritakan perjalanannya dari Lampung ke Jakarta untuk mengikuti “Inspirato”.  Arini dan Siti bertolak dari Lampung pada hari senin (18/07) dengan bus menuju dermaga dengan biaya 25 ribu,setelah sampai dermaga Airin menuju merak dengan kapal laut dengan biaya 15 ribu.

Arinin berharap dengan mengikuti Inspirato dapat menambah wawasannya mengenai citizen journalist khususnya di bidang pertelevisian.

“Harapanku ikut inspirato bisa menambah temen serta wawasanku” Ucapnya. Acara Isnpirato Liputan6.com di isi oleh 4 narasumber penuh inspirasi. Selain menghadirkan Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, narasumber inspiratif lain yakini Belva Devara Founder Ruang Guru, Heni Sri Sundani Founder Anak Petani Cerdas Agroedu Jampang dan Andri Rizki Putra Pendiri Yayasan Anak Bangsa.

Penulis:

Leman Bens 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Modus Belajar Motor, Tukang Ojek Cabuli Belasan Penumpangnya
Artikel Selanjutnya
Kronologi Pemerkosaan Gadis Belia oleh 7 Remaja