Sukses

Viral, Wanita Beralis Aneh Kenalkan Pacar Bulenya yang Ganteng

Kisah cinta Madam Kilay dan pacar bulenya yang berasal dari Amerika Serikat menjadi perbincangan viral di medsos.

Liputan6.com, Jakarta - Memantapkan niat menjalin hubungan cinta dengan seseorang yang disayangi dengan tulus dari hati memang menjadi anugerah terindah dalam hidup. Apalagi jika cinta yang tulus benar-benar datang dari hati, tanpa memandang rupa maupun harta pasangan.

Siapa yang tak mau memiliki pasangan berparas ganteng atau cantik, apalagi ditunjang dengan fisik yang ideal. Pasti kalian akan senang dan berbangga hati, kan? Namun jangan salah, ternyata memiliki pasangan berwajah ganteng tak selalu menyenangkan lho. Seperti yang dirasakan seorang perempuan dari Filipina ini.

Jinky Aderson atau lebih dikenal dengan Madam Kilay dan pacar bulenya yang berasal dari Amerika Serikat baru-baru ini tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Madam Kilay dan kekasihnya (Madam Kilay/facebook.com)

Pasangan beda negara itu menjadi viral setelah foto yang diunggah Madam Kilay beredar di medsos. Dalam foto-fotonya, Madam Kilay memperkenalkan sosok pacarnya yang ganteng dan mempesona. Sedangkan dirinya berpenampilan unik dengan ciri khas bentuk alis yang aneh.

Sosok Madam Kilay sebernarnya sudah tak asing bagi masyarakat Filipina. Dia merupakan komedian tersohor yang dikenal sangat lucu, apalagi dengan penampilan tak biasanya. Dia juga sering membuat meme banyolan bersama kekasihnya yang diunggahnya ke medsos.

Madam Kilay dan kekasihnya (Madam Kilay/facebook.com)

Meski menjadi perbincangan viral, pasangan itu sepertinya tidak mempedulikan komentar negatif warganet. Mereka bahkan terus berbagi foto di medsos dengan menunjukkan betapa bahagianya hubungan asmara mereka.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini