Sukses

Energi Muda Pertamina Jadi Trending Topic Twitter

Liputan6.com, Jakarta Acara Press Conference Citizen journalist Academy Energi Muda Pertamina menjadi trending topic di Twitter pada Selasa (24/7/2017).

Bahkan hingga acara Presscon usai, tagar #EnergiMudaPertamina masih menduduki trending topic pertama di Indonesia.

Citizen Journalist Academy Energi Muda Pertamina bertujuan untuk mencari 30 mahasiswa yang memiliki bakat menulis, videografi, presenting serta Public Relations dari 3 kota, yaitu Jabodetabek, Semarang serta Balikpapan. Bagi peserta yang lolos, nantinya akan belajar dan secara langsung merasakan menjadi seorang Mobile Digital Journalism serta Community Public Relations.

Acara yang diadakan di Cafe Ruang Tengah, Sarinah – Thamrin ini dipandu oleh Zulfikar Naghi dan Utrich Farzah. Para awak media yang hadir terlihat  sangat antusias saat acara dimulai. Beberapa pertanyaan silih berganti dilontarkan kepada narasumber yang hadir.

 

Trending topic acara press conference energi muda Pertamina di twitter. Foto: Screenshoot/twitter

=

Muhammad Teguh, Pimpinan Redaksi Liputan6.com mengatakan, dirinya akan berbagi pengalaman selama bekerja di media, kepada para peserta Citizen Journalist Academy EnergiMudapertamina. Selain pelatihan secara teknik, pihak penyelenggara juga akan memberikan pengetahuan tentang aturan yang harus dijalankan dalam membuat sebuah karya jurnalistik. 

Leo Chandra, salah seorang  peserta dari Universitas Bina Nusantara yang mendapatkan undangan di acara ini merasa sangat senang dan bersemangat mengikuti ajang ini. Menurutnya, Citizen Journalist Academy #EnergiMudaPertamina sangat membantu para mahasiswa yang ingin mengembangkan bakatnya. Dan tentunya juga akan menambah pengalaman serta teman baru dari berbagai kota.

 

Penulis:

Lasmie

Citizen Journalist Sahabat Liputan6.com

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Lowongan Dibuka, Tagar CPNS Dominasi Trending Topic Indonesia
Artikel Selanjutnya
Guyonan Kekinian Twitter Ditjen Pajak, dari Raisa hingga LDR