Sukses

Audisi Citizen Journalist Academy Resmi Dibuka di 3 Kota

Liputan6.com, Jakarta Bertempat di Cafe Ruang Tengah, Sarinah-Thamrin, Acara Press Conference Citizen Journalist Academy atau yang sering disebut CJA dilaksanakan. Mengusung tagar #EnergiMudaPertamina, press conference dihadiri oleh berbagai media.

Dari pihak penyelenggara turut hadir pula Muhammad Teguh selaku Pimpinan Redaksi Liputan6.com, Ryan Wiedaryanto selaku News Manager Presenter dan Creative Presentation SCTV & Indosiar, Sulistyo Hadi selaku Head of Community Development Liputan6.com, serta Eviyanti Rofraida selaku Pjs. Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero).

Dengan berlangsungnya acara press conference ini, menandakan bahwa audisi CJA telah dibuka di tiga kota, Jabodetabek , Semarang, serta Balikpapan.

Program ini akan dimulai dengan Campus Roadshow di tiga kota. Mulai dari  Jakarta pada 27 Juli 2017, Semarang 3 Agustus 2017, serta Balikpapan 10 Agustus 2017.

Kemudian, nantinya semua peserta yang terpilih akan mendapatkan program pelatihan khusus. Selama empat bulan di bawah bimbingan Liputan6.com, Indosiar, serta Pertamina. Sesuai dengan bakat masing-masing peserta.

 

Penulis:

Lasmie

Citizen Journalist Sahabat Liputan6.com

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Simak, Ini Daftar Lengkap 35 Peserta Stand Up Comedy Academy 3
Artikel Selanjutnya
Megaxus Kirim Gamer Tanding AyoDance World Championship 2017