Sukses

Momen Langka, Pelangi Berbentuk Lingkaran Kagetkan Warga

Liputan6.com, St.Petersburg - Momen kemunculan pelangi memang sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang. Apalagi setelah terjadinya hujan, kita pasti sangat menantikan kemunculan pelangi.

Pelangi biasanya sering dilihat dengan adanya beberapa warna berbeda membentuk setengah lingkaran. Namun, siapa sangka, ada momen langka ketika sebuah pelangi hadir dengan membentuk sebuah lingkaran penuh.

Di Rusia, muncul momen langka yang tidak pernah terjadi setiap hari. Mungkin, belum banyak orang pula yang tahu atas momen yang terjadi seperti ini.

Berada di kawasan St. Petersburg, Russia, telah muncul sebuah pelangi yang berbentuk sebuah lingkaran penuh. Namun, jika masyarakat ingin melihat momen langka ini, mereka harus berada di atas ketinggian.

Momen ini bisa dilihat apabila kita berada di atas gedung pencakar langit Lakhta Center, Russia. Bukan hanya melihat pelangi yang berbentuk lingkaran penuh, kita juga bisa melihat panorama sangat bagus yang dimiliki oleh Kota St. Petersburg, Russia. (Al Hafiz)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.