Sukses

Balita 4 Tahun Mampu Menguasai 7 Bahasa Dunia

Liputan6.com, Jakarta Bella Devyatkina, gadis belia berusia 4 tahun ini memiliki kemampuan luar biasa. Ia mampu menguasai 7 bahasa dunia antara lain Inggris, Rusia, Spanyol, Jerman, Perancis, Arab, dan China. Keahliannya membuat penonton serta juri di reality show Amazing People tercengang saat ia  menggunakan ketujuh bahasa tersebut di atas panggung.

Di hadapan para juri dan penonton, Bella ditantang untuk menjawab pertanyaan dari berbagai bahasa. Jika semua pertanyaan dapat dijawab dengan baik dan benar, Bella akan mendapatkan hadiah yang selama ini ia inginkan.

Tidak hanya mahir berbahasa, Bella mampu menjawab semua pertanyaan dengan aksen asli dari masing-masing bahasa. Pertanyaan terakhir membawa balita asal Rusia ini mendapatkan hadiah impiannya, yaitu ekor ikan duyung.

Dengan keahliannya, Bella disebut sebagai seorang polygot, orang yang menguasai banyak bahasa. Di usia yang yang masih belia ini, Bella mendapatkan pujian dari banyak orang. Ibunda Bella menjelaskan bahwa awalnya Bella hanya diajari bahasa Rusia dan Inggris. Namun, minat Bella dalam hal bahasa sangat baik, maka Ibunda Bella mengajarinya bahasa yang lain. Demi mendapatkan aksen asli dari tiap bahasa, Bella dibantu oleh 6 pengasuh dari 6 negara yang berbeda. *

(Anggi Izni Sabilia)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.