Sukses

Gelap Mata, Sopir Taksi Online Turunkan Penumpang di Jalan

Sopir taksi online memarahi penumpang perempuan dan menurunkan dia di jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang sopir taksi online mengusir penumpang perempuan dengan kasar. Seperti terlihat dalam video, sopir tersebut sempat membentak penumpang dengan nada tinggi. Sopir dan penumpang pun beradu mulut di dalam mobil.

Awalnya, penumpang perempuan tersebut memesan mobil dari kawasan Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan. Penumpang tersebut sempat menunggu 15 menit tanpa ada penjelasan dan konfirmasi dari sopir taksi online tersebut.

Setelah mobil tersebut datang, kedua perempuan tersebut naik. Sopir sempat menanyakan rute jalan yang dilalui. Setelah diberi tahu oleh penumpang, ternyata rute jalan tersebut sedang macet dan sopir pun akhirnya marah-marah.

Terjadi perdebatan di dalam mobil. Buntutnya, sang sopir menyuruh kedua penumpang perempuan tersebut turun secara paksa dengan nada tinggi dan kasar.

(Apriana Nurul Aridha)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.