Sukses

10 Tempat Wisata Lampung dengan Pemandangan Alam Paling Eksotis

Deretan tempat wisata di Lampung telah dikenal traveler baik lokal maupun asing sebagai spot yang memiliki keindahan pemandangan menakjubkan

Liputan6.com, Lampung - Kamu tentu setuju kalau Indonesia memang memiliki banyak banget destinasi wisata alam dengan panorama yang cantik dan eksotis. Selain Bali, Lombok, atau Papua, kamu pun bisa menjumpai hal tersebut ketika berada di Lampung.

Deretan tempat wisata di Lampung itu bahkan dikenal di kalangan traveler baik lokal maupun asing sebagai spot yang memiliki keindahan pemandangan yang menakjubkan. Buat kamu yang berencana untuk berlibur ke Kota Pisang, sebaiknya nggak melewatkan destinasi ini begitu saja.

1. Pulau Pahawang

Bisa dikatakan kalau Pulau Pahawang ini termasuk jadi ikon tempat wisata di Lampung. Pesona keindahan alam yang ada di sana bahkan sudah tersohor lho. Nggak perlu heran kalau kamu akan bertemu banyak traveler mancanegara saat berada di sana. Destinasi satu ini memang termasuk dalam spot snorkeling terbaik di Indonesia. Kondisi air lautnya masih sangat bersih dan diisi oleh berbagai biota laut yang lucu-lucu.

2. Pulau Pisang

Masih ada banyak pulau-pulau yang menawarkan cantiknya lanskap alam di Lampung seperti Pulau Pisang ini. Pulau ini dikelilingi oleh bukit indah, hamparan pasir putih, jejeran pohon kelapa, serta air laut berwarna tosca yang jernih. Cantiknya pemandangan di sana nggak kalah dengan Gili Trawangan. Jauh dari daerah perkotaan membuat udara di pulau ini masih bersih karena tak tercemar polusi. Cocok banget didatangi oleh kamu yang ingin berileksasi.

3. Batu Lapis Kalianda

Tempat wisata di Lampung yang terkenal dengan pemandangan eksotis selanjutnya adalah Batu Lapis Kalianda. Destinasi satu ini memang sedang hits di kalangan traveler berkat media sosial, Instagram. Daya tarik utama yang dimiliki tempat tersebut adalah hadirnya bukit batu raksasa berlapis-lapis. Dari atas bukit itu kamu bisa melihat indahnya pemandangan alam di sekitar pantai. Deburan ombak yang pecah saat menghantam batu lapis ini pun semakin mempercantik lanskap di sana.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini. *

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini